Senin, 21 Februari 2011

Download Wondershare Time Freeze 2.0.3 + Serial (Full), Tools Hebat Seperti Deep Freeze


blog ni hanya memolerkan postingan orabg lain tetapi saya buat link blog yg saya ambil.
Wondershare Time Freeze adalah sebuah software system virtual. Software ini akan membuat sebuah lingkungan virtual untuk system Windows. Fungsi software ini mirip Deep Freeze. Dengan memiliki system virtual, kamu tidak usah khawatir lagi untuk melakukan perubahan pada registry karena system Windows kamu yang sebenarnya tidak akan berubah. Semua perubahan yang terjadi pada system virtual akan hilang ketika kamu keluar dari system virtual.


Untuk berpindah dari lingkungan virtual ke lingkungan sebenarnya, kamu tidak perlu melakukan restart komputer. Hanya dengan 2 (dua) kali klik kamu  dapat menghidupkan ataupun mematikan lingkungan virtual. Wondershare Time Freeze juga memiliki fitur Folder protection yang bisa melindungi file dalam folder agar tidak bisa diakses oleh orang lain.
Jika kamu ingin mengaktifkan setiap saat saat komputer restart, di bagian Setting, beri tanda check di bagian startup. Geser panel OFF / ON ke bagian ON untuk menaktifkannya. Tools in juga bisa diberikan password agar orang lain tidak bisa mengubah pengaturan yang telah kita buat.

Wondershare Time Freeze 2.0.3 (5,3 Mb)
Passwoed : leitekatze
sumber :http://leitekatze.wordpress.com

2 komentar:

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

ini dia software yg saya suka.... deepfreeze kelaut aja :)

mhd.chairul mengatakan... [Reply to comment]

betul mas rajab . . . .
agagagagag terlala ni pun ngambil dari munya mas rajab . . . izin copas ya mas . . .

Posting Komentar